Header Ads

Header ADS

Info Penting Buat Kamu Yang Biasa Melakukan Perjalanan Dengan Kereta Api

tiket kereta api
Travel Kamu - Pada umumnya, kereta api di Indonesia aman, nyaman dan tentu menyediakan pemandangan unik disetiap sisi kota yang dilalui selama perjalanan.

Ada beberapa hal yang harus Anda pahami sebelum Kamu memesan tiket kereta api. Terdapat 3 (tiga) kelas dalam Kereta Api: Ekonomi, Bisnis dan Eksekutif. Kelas Ekonomi tidak memiliki jaminan Kamu mendapatkan kursi dan non-AC. Untuk kelas Bisnis, Kamu bisa memesan tempat duduknya namun biasanya juga non-AC.

Sedangkan untuk kelas Eksekutif, tempat duduknya longgar dengan fasilitas AC. Namun perlu dicermati bahwa di dalam kelas ini, AC-nya akan dinyalakan pada posisi maksimal dimana suhu didalam gerbong akan menjadi sangat dingin.

Untuk waktu keberangkatan biasanya sedikit tertunda dari jadwal yang tertera di tiket. Sebagai acuan, Kamu bisa memberikan tambahan sekitar 10 persen hingga 20 persen dalam waktu rencana perjalanan.

Namun, kadang juga kereta bisa tepat waktu. Dikebanyakan stasiun kereta api terdapat berbagai toko dan restoran dimana Kamu bisa membeli bekal untuk diperjalanan.

Cara dapat Harga Tiket Kereta Api murah bisa dipesan melalui bit.ly/travelafa



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.